Head to Head Persita vs Bali United: Tim Tamu Lebih Hebat, Tuan Rumah Wajib Menang

Senin, 29 April 2024 – 19:08 WIB
Head to Head Persita vs Bali United: Tim Tamu Lebih Hebat, Tuan Rumah Wajib Menang - JPNN.com Bali
Pelatih Persita Luis Edmundo Duran memantau latihan skuad Laskar Cisadane menjelang laga kontra Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (30/4) besok. Foto: Instagram @persita.official

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dipastikan mengunci satu tiket championship series setelah mengalahkan Persebaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023-2024, Rabu (24/4) lalu.

Laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2023-2024 antara Bali United kontra tuan rumah Persita di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (30/4) sore besok tidak membawa pengaruh apa pun bagi tim tamu.

Justru laga tersebut menjadi penentu bagi Persita untuk keluar dari zona degradasi.

Kalah dari Bali United, peluang Persita terdegradasi sangat besar mengingat ada tiga tim lain yang berpotensi menyalip perolehan poin Laskar Cisadane.

Persita berada di peringkat ke-15 dengan 36 poin, sama dengan PSS Sleman yang pada hari yang sama bakal melawan Persib Bandung.

Persita masih harus bersaing dengan Arema FC yang telah mengantongi 37 poin dan bakal melawan Madura United pada hari dan waktu yang sama.

Satu tim lagi yang berpotensi keluar dari zona degradasi dan mengirim Persita ke Liga 2 adalah Rans Nusantara FC.

RANS Nusantara FC yang saat ini berada di zona degradasi dengan 35 poin masih berpeluang keluar dari zona degradasi asal pada laga besok bisa menang melawan tuan rumah PSM Makassar.

Head to Head Persita vs Bali United: Tim tamu lebih hebat lantaran belum pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir, tuan rumah wajib menang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News