Teco Terkenang Istri & Kota Surabaya Menjelang Kontra Persebaya, Simak, Penting

Selasa, 23 April 2024 – 16:23 WIB
Teco Terkenang Istri & Kota Surabaya Menjelang Kontra Persebaya, Simak, Penting - JPNN.com Bali
Coach Teco mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2021 bersama sang istri, Miranda Erlinda Cugurra dengan sang putra Roma Cugurra Rodriguez. Foto: Instagram @stefanocugurra

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mendadak terkenang istri dan Kota Surabaya menjelang bentrok kontra Persebaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (24/4) besok.

Kebetulan karier pertama dirinya saat keluar dari Brasil untuk merantau ke Indonesia adalah Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Ini adalah kota pertama saya kerja di Indonesia dan saya senang bisa kembali datang ke Surabaya,” ujar Coach Teco dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi bali.JPNN.com, Selasa (23/4).

Di Kota Surabaya, Coach Teco menjadi pelatih fisik Persebaya, mendampingi Jacksen F Tiago yang saat itu menjadi pelatih kepala.

Saat berkarier sebagai pelatih fisik Persebaya, Coach Teco mendapatkan istri dari Kota Surabaya, Miranda Erlinda Cugurra.

Dari pernikahannya dengan sang istri, Coach Teco mendapatkan dua buah hati, Roma Cuggura Rodriguez dan Gabriela Cuggura Rodriguez.

Oleh karena itu, Coach Teco mengaku senang bisa kembali ke Surabaya, kampung halaman sang istri.

Hanya saja, Coach Teco harus tetap profesional membantu Bali United bisa meraih poin penting dari Persebaya.

Coach Teco mendadak terkenang istri & Kota Surabaya menjelang duel Bali United kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, simak, penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News