Teco Mendadak Sentil Tegar Infantrie Menjelang Bentrok Kontra Persikabo 1973, Simak

Jumat, 12 April 2024 – 10:47 WIB
Teco Mendadak Sentil Tegar Infantrie Menjelang Bentrok Kontra Persikabo 1973, Simak - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Tegar Infantrie pada saat laga kontra PSIS Semarang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mendadak menyentil gelandang Tegar Infantrie menjelang laga pekan ke-31 antara Bali United melawan tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (15/4) mendatang.

Kebetulan Tegar Infantrie adalah mantan pemain Persikabo 1973 musim lalu.

Namun, baru semusim Tegar Infantrie meninggalkan Persikabo 1973 untuk berlabuh ke Bali United, Laskar Padjajaran justru terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Apakah ada kemungkinan Coach Teco menurunkan Tegar Infantrie sebagai starter saat melawan Persikabo 1973?

Coach Teco punya jawaban. Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini mengaku bertindak profesional dalam menentukan pemain yang diturunkan di arena pertandingan.

“Tegar (Infantrie) memang mantan pemain Persikabo, tetapi sekarang dia adalah pemain Bali United. Dia pemain profesional dan kami tim pelatih akan melihat di sesi latihan.

Pemain yang paling siap yang akan bermain melawan Persikabo 1973 nanti,” kata Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco adalah salah satu pelatih yang fair dalam urusan starting maupun yang diturunkan selama pertandingan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mendadak menyentil Tegar Infantrie menjelang bentrok kontra Persikabo 1973, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News