Pemain Bali United Rindu Suasana 2017 saat Latihan Tim Dipadati Suporter, ternyata

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:23 WIB
Pemain Bali United Rindu Suasana 2017 saat Latihan Tim Dipadati Suporter, ternyata  - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menyambut ratusan suporter yang memadati latihan tim di training center Pantai Purnama menjelang laga pekan ke-30 kontra Persija, Sabtu (30/3) mendatang. Foto: Instagram @baliunited

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi ratusan suporter Bali United mendatangi lokasi latihan tim di training center Pantai Purnama, Gianyar, pada Rabu (27/3) malam kemarin mendapat respons positif para pemain.

Kapten tim Bali United Ricky Fajrin mengatakan keberadaan para suporter menjadi energi tambahan bagi tim menjelang duel laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 kontra Persija.

“Kami butuh kalian sebagai pemain kedua belas kami.

Kami punya motivasi terus untuk bermain bagus dan setiap pertandingan ingin meraih kemenangan karena kalian,” kata Ricky Fajrin di depan suporter dilansir dari laman Bali United.

Ricky Fajrin pun berharap suporter memadati Stadion Kapten Dipta, Gianyar, bukan hanya di tempat latihan.

Hal sama dilontarkan kapten utama Bali United, Fadil Sausu.

Fadil Sausu mengaku merindukan kehadiran suporter di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, seperti yang terjadi pada musim 2017 lalu.

“Saya dan teman-teman semua merindukan suasana seperti tahun 2017 di mana suporter itu sangat meriah dan dirindukan di Stadion Dipta.

Pemain Bali United rindu suasana tahun 2017 saat Stadion Kapten Dipta, Gianyar dipadati suporter yang memberi dukungan langsung ke stadion, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News