Titik Penjemputan di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Berubah, Ini Alurnya

Sabtu, 23 Maret 2024 – 08:09 WIB
Titik Penjemputan di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Berubah, Ini Alurnya - JPNN.com Bali
Ilustrasi penumpang chek in di Bandara Ngurah Rai sebelum naik pesawat. Foto: bali-airport

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penumpang dan calon penumpang domestik yang berencana terbang melalui Bandara Ngurah Rai, Bali, jangan sampai kesasar.

Pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, mengumumkan pengalihan sementara titik penjemputan di terminal domestik.

Pertama, pada titik penjemputan di terminal domestik atau tepat di seberang papan bertuliskan ‘Bali’ disiapkan pengalihan agar penjemputan bergeser ke sisi timur.

Kedua, pengelola bandara juga melakukan penyesuaian untuk pengantaran penumpang di area keberangkatan domestik, dengan akses lalu lintas kendaraan dialihkan melalui sisi barat terminal domestik.

“Untuk memudahkan perjalanan pengguna jasa, kami telah memasang rambu-rambu untuk mengarahkan alur perjalanan yang dapat terlihat dengan mudah,” kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan.

Handy Heryudhitiawan memastikan seluruh personel siap melayani dan memberikan bantuan jika terdapat kendala selama berada di Bandara Ngurah Rai.

Handy Heryudhitiawan memastikan pengalihan arus ini tidak mempengaruhi waktu tempuh penumpang saat berjalan kaki menuju kendaraan penjemput.

“Pada alur kedatangan lama, penumpang membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit berjalan kaki dari area kedatangan menuju titik penjemputan domestik.

Titik penjemputan di terminal domestik Bandara Ngurah Rai berubah karena ada pembangunan infrastruktur, ini alurnya yang perlu diketahui penumpang
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News