Persib tak Sabar Kunci Posisi Runner-up, Geber Latihan Menjelang Duel Kontra Persikabo

Kamis, 14 Maret 2024 – 05:52 WIB
Persib tak Sabar Kunci Posisi Runner-up, Geber Latihan Menjelang Duel Kontra Persikabo - JPNN.com Bali
Pemain Persib berlatih di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, Rabu (13/3) kemarin di bawah arahan langsung sang pelatih, Bojan Hodak. Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persib sepertinya tak sabar mengunci peringkat kedua klasemen Liga 1 dan menjauh dari kejaran Bali United.

Terbukti, baru mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, kemarin (13/3) siang, skuad Pangeran Biru langsung menggelar latihan sore hari.

Pelatih Bojan Hodak memberikan beberapa menu latihan kepada David da Solva dkk di Stadion Gelora Samudra Kuta.

Kerja keras ini adalah bagian dari persiapan Persib untuk menantang tuan rumah Persikabo 1973 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/3) besok.

“Bali memiliki cuaca yang berbeda (dibanding Bandung).

Itu alasan kami pergi lebih cepat untuk mempersiapkan pertandingan agar pemain memiliki waktu yang cukup untuk latihan,” ujar Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, latihan yang digelar kemarin bukan hanya untuk menjaga kebugaran pemain, tetapi juga menyiapkan taktik menghadapi Persikabo 1973.

Selama latihan, pemain Persib lebih banyak berlatih dengan bola setelah melakukan peregangan.

Persib Bandung tak sabar mengunci posisi Runner-up Liga 1 menjauh dari Bali United, langsung menggeber latihan di Bali menjelang duel kontra Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News