Teco Minta Suporter Memadati Stadion Dipta, Tolong Panser Biru Jangan ke Gianyar!

Kamis, 07 Maret 2024 – 20:38 WIB
Teco Minta Suporter Memadati Stadion Dipta, Tolong Panser Biru Jangan ke Gianyar! - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi keterangan kepada awak media di Bali United Cafe, Kamis (7/3) menjelang kontra PSIS Semarnag di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (8/3) besok. Foto; Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap suporter Bali United memenuhi Stadion Kapten Dipta, Gianyar, saat bentrok melawan tim tamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024, Jumat (8/3) besok malam.

Menurut Coach Teco, keberadaan suporter tuan rumah bisa menjadi tekanan bagi PSIS yang berambisi mengalahkan Bali United di kandangnya sendiri.

“Kami butuh dukungan dari suporter untuk memenuhi Stadion Dipta memberi support kepada pemain,” ujar Coach Teco dalam rekaman konferensi pers sehari sebelum pertandingan di Bali United Café yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat dengan poin sama seperti PSIS Semarang dan Madura United yang pada laga terakhir memetik tiga angka seusai mengalahkan Persita.

“Kami sekarang nomor empat di klasemen dan kami sudah tahu Madura United punya poin sama karena mereka menang pekan ini.

Jika kami bisa menang besok, maka poin Bali United bisa melewati posisi dari PSIS Semarang,” ucap Coach Teco.

Yang menarik, Coach Teco juga menyentil kehadiran suporter tim tamu.

Berdasar regulasi Liga 1, suporter tim tamu dilarang hadir di stadion.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra minta suporter memadati Stadion Kapten Dipta, tolong Panser Biru jangan ke Gianyar!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News