Indra Sjafri Minta Tim Scouting Liga 1 & 2 Cari Pemain Muda di Barati Cup 2024

Senin, 04 Maret 2024 – 14:31 WIB
Indra Sjafri Minta Tim Scouting Liga 1 & 2 Cari Pemain Muda di Barati Cup 2024 - JPNN.com Bali
Direktur Teknis dan Talent Scouting Barati Mendunia Indra Sjafri meminta tim scouting klub Liga 1 dan 2 datang ke Bali untuk menjaring talenta muda yang berlaga di ajang Barati Cup 2024. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Direktur Teknis dan Talent Scouting Barati Mendunia Indra Sjafri meminta tim scouting klub Liga 1 dan 2 datang ke Bali untuk menjaring talenta muda yang berlaga di ajang Barati Cup 2024.

Menurut Indra Sjafri, talenta muda yang muncul di ajang Barati Cup 2024 bisa dibina di klub untuk regenerasi pemain Liga 1 dan 2 masa mendatang.

“Minimal tim scounting bisa memantau talenta muda ini untuk dibina di klub,” ujar Indra Sjafri di training center Bali United, Pantai Purnama, kemarin.

Barati Cup Bali 2024 yang berlangsung pada 2 – 5 Maret 2024 diikuti 2.300 peserta berusia 12-14 tahun dari 120 tim yang mewakili 14 Provinsi dan satu negara ASEAN, yakni Malaysia.

Ada 240 pertandingan yang berlangsung di sembilan lapangan selama empat hari Barati Cup Bali 2024 bergulir.
Menurut Indra Sjafri, ada lima pilar untuk mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Mulai dari perbaikan infrastruktur, kemudian kurikulum sepak bola, pengembangan pelatih baik dari segi kualitas dan kuantitas, pengembangan pemain hingga kompetisi.

Untuk pembinaan bisa dilakukan sekolah sepak bola (SSB) dan tim pelatih klub sepak bola.

Kompetisi bisa berkualitas, jika empat pilar awal juga berkualitas.

Direktur Teknis dan Talent Scouting Barati Mendunia Indra Sjafri meminta tim scouting Liga 1 & 2 mencari pemain muda di Barati Cup 2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News