Bali United vs Persis: Tuan Rumah Dalam Tekanan, Coach Teco Blak-blakan

Rabu, 28 Februari 2024 – 20:36 WIB
Bali United vs Persis: Tuan Rumah Dalam Tekanan, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra didampingi Jajang Mulyana memberikan keterangan kepada awak media di Bali United Cafe sehari menjelang bentrok kontra Persis Solo di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (28/2) besok. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIAN - Stefano Teco Cugurra mengatakan skuad Bali United siap tempur menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) besok.

Menurut Coach Teco, laga kontra Persis menjadi pertandingan krusial untuk menentukan nasib tuan rumah Serdadu Tridatu di klasemen Liga 1.

Bali United dalam posisi tertekan setelah meraih hasil minor pada tiga laga terakhir lantaran baru mengoleksi dua poin, hasil menahan imbang Persib dan PSM, serta kalah dari Persik.

Oleh karena itu, laga melawan Laskar Samber Nyawa – julukan Persis – menjadi kesempatan emas bagi Bali United untuk memanaskan persaingan di posisi championship series.

Syaratnya adalah mengalahkan tim tamu, Persis.

Kemenangan kontra Persis sekaligus menjadi modal untuk menjauh dari kejaran Madura United yang memiliki poin yang sama dengan Bali United dan Persik yang berjarak dua poin dari Serdadu Tridatu.

“Madura United baru saja meraih kemenangan.

Mereka memiliki poin yang sama dengan kami (Bali United),” ujar Coach Teco saat memberikan keterangan di Bali United Café, kompleks Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (28/2).

Bali United vs Persis: Tuan rumah dalam tekanan setelah meraih hasil minor pada tiga laga terakhir, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News