Tiga Laga Bali United Tanpa Kemenangan, Apa yang Terjadi?

Rabu, 28 Februari 2024 – 09:49 WIB
Tiga Laga Bali United Tanpa Kemenangan, Apa yang Terjadi? - JPNN.com Bali
Penyerang Borneo FC Stefano Lilipaly berduel udara dengan gelandang Bali United Eber Bessa di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Bali United hanya meraih dua poin dalam tiga laga terakhir, tanpa meraih kemenangan. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dalam tekanan untuk bertahan di posisi championship series Liga 1 2023-2024.

Hal ini terjadi lantaran dalam tiga laga terakhir, Bali United belum meraih kemenangan dan tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam tiga laga tersebut, Bali United hanya meraih hasil seri saat melawan Persib dan PSM Makassar dan kalah dari Persik Kediri.

Pertanyaannya, apa yang salah dengan Bali United sehingga kesulitan meraih kemenangan?

Padahal secara kualitas, pemain Bali United memiliki nama besar dan berlabel timnas Indonesia, baik yang bermain inti maupun cadangan.

Menurut pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, jeda kompetisi yang cukup lama dari Desember 2023 hingga Februari 2024 ditambah jadwal yang padat menjadi salah satu kendala yang dialami para pemain di lapangan.

Oleh karena itu, fokus latihan hanya berfokus pada recovery dan beberapa momentum dimanfaatkan dengan latihan taktikal dalam tim.

“Fokus kami hanya pada recovery pemain.

Tiga laga Bali United tanpa kemenangan, hanya meraih dua poin dan kalah dari Persik, apa yang terjadi?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News