Ini Harapan Striker Naturalisasi Bali United untuk Presiden Terpilih, Besar

Kamis, 15 Februari 2024 – 07:51 WIB
Ini Harapan Striker Naturalisasi Bali United untuk Presiden Terpilih, Besar - JPNN.com Bali
Striker gaek Bali United IIija Spasojevic berharap presiden terpilih hasil Pemilu 2024 memperhatikan sepak bola. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker naturalisasi Bali United dan Timnas Indonesia IIija Spasojevic membocorkan sedikit tentang calon presiden dan wakil presiden yang dia pilih saat mencoblos di TPS 20 Banjar Semer, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, kemarin (14/2).

Tanpa ragu, bomber maut berusia 36 tahun ini mengaku memilih pemimpin yang peduli terhadap Nasib perkembangan sepak bola Indonesia.

“Sebagai pemain profesional ada harapan juga agar sepak bola Indonesia semakin maju,” ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman Bali United.

Meski demikian, Spaso mengakui sepak bola Indonesia kini mengalami kemajuan dan berada pada jalan yang benar.

“Saya sudah kurang lebih 13 tahun di Indonesia dan saya melihat pelan-pelan sepak bola kita semakin maju dan berkembang,” kata Spaso.

Oleh karena itu, Spaso berharap presiden terpilih hasil Pemilu 2024 bisa meneruskan perjuangan di olahraga sepak bola Indonesia untuk terus memberikan prestasi bagi negeri ini.

Timnas Indonesia di bawah Shin Tae yong berkembang pesat dalam dua tahun terakhir.

Terakhir Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Ini harapan striker naturalisasi Bali United dan Timnas Indonesia untuk presiden terpilih hasil Pemilu 2024, besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News