Momen Bomber Naturalisasi Bali United Kali Pertama Ikut Pemilu 2024: Bingung!

Kamis, 15 Februari 2024 – 07:27 WIB
Momen Bomber Naturalisasi Bali United Kali Pertama Ikut Pemilu 2024: Bingung! - JPNN.com Bali
Bomber naturalisasi Bali United dan Timnas Indonesia IIija Spasojevic menggunakan hak pilihnya untuk kali pertama pada Pemilu 2024 kemarin (14/2). Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada momen menarik saat bomber naturalisasi Bali United dan Timnas Indonesia IIija Spasojevic menggunakan hak pilihnya untuk kali pertama pada Pemilu 2024 kemarin (14/2).

Iya, Pemilu 2024 menjadi pengalaman pertama bagi Spaso – sapaan akrabnya – menyalurkan hak pilihnya setelah mengantongi kartu tanda penduduk (KTP) dan berwarga negara Indonesia.

Spaso memutuskan mencoblos pukul 11.00 WITA di TPS 20 Banjar Semer, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Spaso langsung mendaftar di meja pendaftaran dan menunggu nomor urut dalam melakukan pencoblosan.

Spaso tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga memberikan suaranya untuk calon DPRD Badung, DPRD Bali, DPR RI dan DPD RI.

Saking banyaknya yang dipilih, Spaso mengaku sedikit bingung saat berada di bilik suara.

Hal ini cukup dimaklumi lantaran sebelum menjadi WNI, IIija Spasojevic belum pernah mencoblos saat masih menjadi warga negara Montenegro.

“Sebenarnya saya sebelum menjadi WNI, di negara saya yang dahulu belum pernah mengikuti proses pencoblosan untuk pemimpin negara.

Ada momen menarik saat bomber naturalisasi Bali United dan Timnas Indonesia IIija Spasojevic saat kali pertama ikut Pemilu 2024: bingung!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News