Liga 1: Marcelo Rospide Incar Poin dari Bali United, Targetnya tak Main-main

Selasa, 30 Januari 2024 – 05:38 WIB
Liga 1: Marcelo Rospide Incar Poin dari Bali United, Targetnya tak Main-main - JPNN.com Bali
Pemain Persik Kediri Ze Valente dkk melakukan internal game di Stadion Brawijaya Kediri untuk persiapan laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 menghadapi Bali United, Senin (5/2) depan. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Persik kontra Bali United di Stadion Brawijaya, sudah di depan mata.

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan big match tersebut akan berlangsung pekan depan, tepatnya, pada Senin (5/2).

Pelatih Persik Marcelo Rospide berusaha mengembalikan performa Macan Putih ke setelan pabrik agar bisa bertahan di papan atas Liga 1.

Apalagi pada putaran pertama lalu, Persik Kediri mampu menahan imbang Bali United di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Pada lima laga terakhir, Persik memetik tiga kemenangan kontra Madura United, Arema FC dan Persib serta seri saat melawan Dewa United dan PSM Makassar.

“Kita akan melakukan persiapan lebih spesifik karena Bali United merupakan salah satu klub terbaik di Liga Indonesia,” ujar Marcelo Rospide dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Marcelo Rospide, raihan tiga poin sangat diperlukan Persik agar bisa melaku ke babak championship series.

Persik Kediri saat ini berada di peringkat keenam Liga 1 dengan 34 poin.

Liga 1: Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengincar poin dari Bali United saat bentrok, Senin (5/2) depan, targetnya tak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News