Indonesia vs Jepang: Justin Hubner tak Sabar Skuad Garuda Melaju Babak 16 Besar

Selasa, 23 Januari 2024 – 17:37 WIB
Indonesia vs Jepang: Justin Hubner tak Sabar Skuad Garuda Melaju Babak 16 Besar - JPNN.com Bali
Pemain belakang Timnas Indonesia Justin Hubner berharap skuad Garuda segera melaju babak 16 besar Piala Asia 2023. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner berharap Skuad Garuda segera memastikan satu tempat di babak 16 besar sebelum bertanding melawan Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1) malam.

Skenario itu bisa terjadi seandainya laga Suriah kontra India dan Palestina melawan Hongkong malam nanti berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Pasalnya, tim peringkat tiga dari Grup A, China, yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan hanya meraih dua poin, yang artinya sudah tidak mungkin finis di atas Indonesia yang telah mengantongi tiga poin.

Meski demikian, pesepak bola dari klub Wolverhampton Wanderes U21 ini mengatakan semua pemain Timnas Indonesia siap menatap laga kontra Jepang meski di atas kertas tim lawan lebih diunggulkan.

"Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang.

Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka," kata Justin Hubner dilansir dari laman PSSI.

Menurut Justin Hubner, pemain Timnas Indonesia harus fokus terhadap diri sendiri tanpa perlu memikirkan kekuatan Jepang.

“Kami harus mendapat hasil yang baik melawan Jepang.

Indonesia vs Jepang: Bek Justin Hubner tak sabar Skuad Garuda melaju ke babak 16 besar setelah melihat hasil grup lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News