Ini Evaluasi Jajang Mulyana Setelah Laga Kontra Dewa United, Sorot Lini Belakang

Minggu, 10 Desember 2023 – 14:59 WIB
Ini Evaluasi Jajang Mulyana Setelah Laga Kontra Dewa United, Sorot Lini Belakang - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Jajang Mulyana menyorot kinerja lini belakang saat menahan imbang tuan rumah Dewa United dengan skor 1 - 1. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah Jajang Mulyana puas Bali United menahan imbang Dewa United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12) lalu.

Namun, kata Jajang Mulyana, ada satu yang yang perlu diperbaiki untuk persiapan laga sebelumnya.

Terutama sektor belakang.

Menurut Jamul, sapaan akrabnya, kinerja lini belakang perlu ditingkatkan lagi dalam pertandingan berikutnya agar tidak mudah dibobol lawan.

Bali United unggul lebih dahulu melalui Eber Bessa sejak menit ke-44, tetapi kebobolan pada menit ke-73 gegara gol Ahmad Nufiandani.

“Semoga kami bisa lebih bagus lagi ke depannya, terutama di lini pertahanan agar tidak kebobolan,” ujar Jajang Mulyana dilansir dari laman Bali United.

Meski demikian, mantan pesepak bola yang mengawali karier sebagai striker di Pelita Jaya ini puas bisa memetik poin dan belum pernah kalah dari Dewa United.

“Alhamdullilah, bisa memetik poin meski kami memasang target tiga poin.

Liga 1 2023: Ini evaluasi bek tengah Jajang Mulyana setelah Bali United menahan imbang Dewa United, sorot lini belakang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News