Teco Puji Arema FC Jelang Bentrok Senin Lusa, Sentil Valente & 2 Pemain Amerika Latin

Sabtu, 02 Desember 2023 – 17:45 WIB
Teco Puji Arema FC Jelang Bentrok Senin Lusa, Sentil Valente & 2 Pemain Amerika Latin - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin merayakan gol yang dicetaknya bersama Kadek Arel, Sidik Saimima, Jefferson de Assis dan Elias Dolah. Bali United menang kontra Arema FC dengan skor 3 - 1 pada leg pertama Liga 1 2023-2024. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan memuji Arema FC jelang bentrok pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (4/12) lusa.

Menurut Coach Teco, Arema FC memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia dengan prestasi yang tidak perlu diragukan.

Oleh karena itu, Bali United harus mewaspadai kekuatan skuad Singo Edan.

Apalagi, pada bursa transfer putaran kedua Liga 1, Arema FC berhasil mendatangkan dua pemain berkelas dari Amerika Latin.

Keduanya yakni pesepak bola dari Kolombia, Julian Guevara yang didatangkan dari klub Jaquares FC dan mantan bomber Timnas Bolivia Gilbert Alvarez yang didatangkan dari Palmaflor.

“Kami respek dengan mereka (Arema FC) sebagai lawan pekan ini.

Arema adalah salah satu lawan tim besar dan punya sejarah panjang di Indonesia,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, Arema FC saat ini dilatih oleh pelatih berpengalaman yang kaya taktik di lapangan, yakni Fernando Valente.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memuji Arema FC jelang bentrok pada laga pekan ke-21 Liga 1 Senin (4/12) lusa, sentil Valente & pemain Amerika Latin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News