Bernardo Tavares Berharap Tuah Stadion Dipta saat PSM Tantang Hai Phong FC

Rabu, 29 November 2023 – 14:15 WIB
Bernardo Tavares Berharap Tuah Stadion Dipta saat PSM Tantang Hai Phong FC - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap tuah Stadion Kapten Dipta, Gianyar, saat menantang wakil Vietnam, Hai Phong FC pada laga pekan kelima babak Kualifikasi Grup H Piala AFC 2023, Kamis (30/11) besok. Foto: Instagram @psm_makassar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap tuah Stadion Kapten Dipta, Gianyar, saat menantang wakil Vietnam, Hai Phong FC pada laga pekan kelima babak Kualifikasi Grup H Piala AFC 2023, Kamis (30/11) besok.

Pada laga terakhir level kasta kedua kompetisi Asia menantang wakil Singapura, Hougang FC di Stadion Kapten Dipta, 25 Oktober 2023 lalu, PSM Makassar menang dengan skor 1 – 3.

Pada leg kedua di Singapura 9 November 2023 lalu, PSM Makassar kembali membantai Hougang FC dengan skor identik.

Oleh karena itu, Bernardo Tavares tidak melihat hasil leg pertama di Vietnam saat PSM kalah dari Hai Phong FC dengan skor telak 0 – 3.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini optimistis PSM Makassar bisa memberi tekanan kepada tim lawan dan bisa memenangkan pertandingan di Stadion Kapten Dipta, kendang sementara Pasukan Ramang di kompetisi Asia.

Meski tidak banyak persiapan karena terbagi mengikuti kompetisi domestik, Bernardo Tavares optimistis bisa meraih hasil maksimal.

“Kami akan mencoba menciptakan banyak peluang meski tidak banyak persiapan.

Saya sudah melakukan evaluasi saat berlaga di Vietnam, semoga tim bisa meraih hasil berbeda di sini (Stadion Kapten Dipta),” ujar Bernardo Tavares saat jumpa pers di Hotel Santika, Kuta, Rabu (29/11).

Piala AFC 2023: Pelatih Bernardo Tavares berharap tuah Stadion Kapten Dipta, Gianyar saat PSM Makassar menantang Hai Phong FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News