Versi Irfan Jaya Bali United Pantas Menang, Ini yang Bikin Keok dari Borneo FC, Duh

Senin, 13 November 2023 – 20:34 WIB
Versi Irfan Jaya Bali United Pantas Menang, Ini yang Bikin Keok dari Borneo FC, Duh - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Irfan Jaya mengontrol bola ditempel ketat pemain Borneo FC Adam Alis di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Bali United kalah tipis dari Borneo FC dengan skor 1 - 2. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyerang sayap Irfan Jaya mengatakan Bali United pantas menang saat bentrok kontra Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (12/11) malam.

Hanya saja peluang matang pada akhir babak kedua gagal menjadi gol.

Borneo FC justru berhasil mendapat peluang emas melalui striker Felipe Cadenazzi untuk menjebol gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa.

“Kami sebenarnya bisa menang jika peluang terakhir bisa berbuah gol, tetapi itulah sepak bola apapun bisa terjadi,” ujar Irfan Jaya dilansir dari laman klub.

Menurut Irfan Jaya, kehilangan Jajang Mulyana pada menit ke-38 tidak terlalu berpengaruh.

Bali United yang kalah bola maupun passing masih mampu menekan lini pertahanan Borneo FC.

Namun, kinerja apik Leo Lelis dan Silverio Silva di jantung pertahanan Borneo FC membuat para penyerang Bali United gagal mendekati gawang Nadeo Argawinata.

“Pertandingan yang berat bagi kami karena babak pertama sudah tertinggal satu gol dan kehilangan satu pemain,” kata Irfan Jaya.

Versi penyerang sayap Irfan Jaya, Bali United pantas menang saat melawan Borneo FC, ini yang bikin keok dari Borneo FC, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News