Piala Dunia U17: Pesan untuk Andre Pangestu Setelah Lolos Skuad Timnas U17 Indonesia

Kamis, 02 November 2023 – 22:06 WIB
Piala Dunia U17: Pesan untuk Andre Pangestu Setelah Lolos Skuad Timnas U17 Indonesia - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Youth, Andre Pangestu (kiri) lolos proyeksi Piala Dunia U17 2023. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas U17 Indonesia Bima Sakti akhirnya memilih 21 pemain yang membawa nama Indonesia di ajang FIFA World Cup U17 2023.

Dari 21 pemain, tiga di antaranya menempati posisi penjaga gawang, sedangkan 18 lainnya menempati posisi belakang, gelandang dan penyerang.

Dari ketiga pemain muda Bali United U-18 yang mengikuti training center (TC) di Jakarta dan Jerman, hanya Muhammad Andre Pangestu yang lolos seleksi.

Dua pemain Bali United U-18, yakni kiper Wayan Arta Wiguna alias dan gelandang Maouri Ananda Yves Ramli Simon, gagal lolos seleksi karena tidak ekspektasi tim pelatih.

"Kami berharap Andre dapat memberikan kontribusi nyata untuk timnas Indonesia U-17 di ajang kompetisi antarnegara tersebut," kata Manajer Bali United Youth Richi Kurniawan.

Rencananya, Andre Pangestu memperkuat lini belakang dan bergabung dengan 20 pemain skuad Garuda Muda lain di ajang Piala Dunia U-17.

Richi Kurniawan lantas menyentil dua pemain Bali United U-18 yang tidak lolos seleksi?

"Meski Maouri dan Wayan Arta tidak lolos skuad utama, tetapi pengalaman mereka di Jerman menjadi modal baik bagi perkembangan mereka di masa depan sebagai pemain profesional," kata Richi Kurniawan.

Piala Dunia U17 2023: Ini pesan manajer Bali United Youth untuk Andre Pangestu setelah lolos skuad Timnas U17 Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News