4 Kontestan Piala Dunia U17 Mulai Berlatih di Bali, Polandia & Spanyol Ikut Latihan

Kamis, 02 November 2023 – 21:43 WIB
4 Kontestan Piala Dunia U17 Mulai Berlatih di Bali, Polandia & Spanyol Ikut Latihan - JPNN.com Bali
Empat negara kontestan Piala Dunia U17 mulai menggelar latihan di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Empat negara kontestan FIFA World Cup U17 mulai berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar.

Keempat negara tersebut adalah Timnas U17 Amerika Serikat, Timnas U17 Meksiko, Timnas U17 Kanada dan Timnas U17 Jepang.

Dilansir dari laman Bali United, Timnas U17 Amerika lebih dahulu melakukan pemusatan latihan, Minggu (29/10) lalu di Training Center Bali United.

Timnas U17 Meksiko dan Timnas U17 Kanada, menyusul menggelar training center, sejak Rabu (1/11) kemarin.

Timnas U17 Jepang menjadi kontestan terakhir yang tiba di Bali dan baru memulai latihan perdana, Kamis (2/11) sore.

“Kami sangat senang sekali menerima minat antusias dari banyak peserta FIFA World Cup U17 yang ingin melakukan persiapan latihan di training center Bali United ini.

Iya, ada empat tim, yaitu Meksiko, Amerika Serikat, Kanada dan Jepang,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Menurut Yabes Tanuri, keterbatasan menampung kontestan tidak lepas dari kesediaan lapangan latihan yang sudah siap pakai ditambah jadwal pemakaian dengan skuad Bali United.

4 kontestan Piala Dunia U17 mulai berlatih di Bali United Training Center, yakni Amerika, Kanada, Meksiko dan Jepang, Polandia & Spanyol ikut latihan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News