Fernando Valente Blak-blakan Butuh Dukungan Suporter untuk Lolos dari Zona Degradasi

Kamis, 02 November 2023 – 08:22 WIB
Fernando Valente Blak-blakan Butuh Dukungan Suporter untuk Lolos dari Zona Degradasi - JPNN.com Bali
Striker Arema FC Gustavo Almeida berpose dengan pemain lainnya seusai menjebol gawang PSS Sleman di Stadion Kapten, Dipta, Gianyar. Para pemain Arema FC bersiap menghadapi Dewa United di stadion yang sama, Kamis (2/11) sore ini. Foto: Instagram @aremafcofficial.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Perjalanan Arema FC di Liga 1 musim 2023-2024 sangat berat.

Arema FC terusir dari Malang, jauh dari suporter Singo Edan.

Bermain di luar kandang meski laga home menjadi salah satu penyebabnya.

Mental pemain down dan tak kunjung pulih meski pertandingan Liga 1 telah berjalan 17 pertandingan.

Kemungkinan mental pemain masih down kala laga pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 antara Arema FC menantang Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (2/11) sore ini.

Tekanan kian berat lantaran Arema FC masih berkutat di zona degradasi setelah hanya mengantongi 14 poin, hasil dari 17 kali bertanding.

Arema FC baru tiga kali menang, lima kali seri dan sembilan kali kalah.

“Meski misalnya kami menang melawan Dewa United, kami masih belum bisa keluar dari zona degradasi karena ada selisih empat poin dengan tim di atasnya,” kata pelatih Arema FC Fernando Valente.

Pelatih Arema FC Fernando Valente blak-blakan mengaku butuh dukungan suporter untuk lolos dari zona degradasi saat bentrok kontra Dewa United Kamis sore ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News