Bali United Kirim Satu Wakil di Piala Dunia U17, Ello & Maouri Ananda Gagal Lolos

Rabu, 01 November 2023 – 20:10 WIB
Bali United Kirim Satu Wakil di Piala Dunia U17, Ello & Maouri Ananda Gagal Lolos - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas U17 Indonesia Bima Sakti memilih 21 pemain yang akan tampil di Piala Dunia U17, satu di antaranya yang terpilih adalah bek muda Bali United, Muhammad Andre Pangestu. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U17 Indonesia Bima Sakti akhirnya memilih 21 pemain yang membawa nama Indonesia di ajang FIFA World Cup U17 2023.

Dari 21 pemain, tiga menempati posisi penjaga gawang, sedangkan 18 lainnya menempati posisi belakang, gelandang dan penyerang.

Dari ketiga pemain muda Bali United U-18 yang mengikuti training center (TC) di Jakarta dan Jerman, hanya Muhammad Andre Pangestu yang lolos seleksi.

Bek Bali United Youth ini terpilih bersama sembilan pemain lain yang menempati posisi belakang, seperti Rizdjar Nurviat (Borneo FC) dan Tonci Ramandei (PPLP Papua).

Kemudian Welberlieskott Jardim (Sao Paulo), Sultan Zaky (PSM Makassar), Habil Abdillah (PPLP Jateng) dan M Iqbal Gwijangge (Barito Putera).

Dua pemain Bali United U-18, yakni kiper Wayan Arta Wiguna alias dan gelandang Maouri Ananda Yves Ramli Simon, gagal lolos seleksi karena tidak ekspektasi tim pelatih.

Sebelumnya, ketiga pemain Bali United U-18 itu mengikuti TC di Jakarta yang berlangsung sejak awal September 2023.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti optimistis anak asuhnya dapat memberikan hasil terbaik di ajang FIFA World Cup U17 2023.

Bali United Youth mengirim satu wakil di Piala Dunia U17 2023 yang berlangsung di Indonesia, sedangkan Ello & Maouri Ananda gagal lolos seleksi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News