Piala AFC 2023: Pelatih Hougang United Percaya Diri Bungkam PSM di Stadion Dipta

Selasa, 24 Oktober 2023 – 22:07 WIB
Piala AFC 2023: Pelatih Hougang United Percaya Diri Bungkam PSM di Stadion Dipta - JPNN.com Bali
Pelatih Kepala Hougang United Marko Kraljevic memberikan keterangan pers H-1 melawan PSM Makassar pada fase Grup H Piala AFC di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (24/10). Foto: Instagram @hougangunited

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Marko Kraljevic percaya diri Hougang United mampu mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ketiga Kualifikasi Grup H Piala AFC 2023 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu besok (25/10).

Menurut Marko Kraljevic, meski tidak mudah mengalahkan PSM Makassar, tetapi Hougang United punya modal kuat mengalahkan wakil Indonesia itu.

"Bermain tandang itu tidak mudah, tetapi kami percaya diri semua pemain kami akan bermain penuh pada pertandingan nanti,” ujar Marko Kraljevic saat konferensi pers di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (24/10).

Secara statistik, Hougang United di atas angin karena berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Hougang United sebelumnya mengalahkan wakil Vietnam, Hai Phong dengan skor 2-1 pada laga kedua di Stadion Jalan Besar Singapura.

Hougang United terpaut tiga poin dengan Sabah FC, wakil asal Malaysia yang berada di posisi puncak klasemen sementara fase Grup H Piala AFC, tanpa pernah kalah.

PSM Makassar berada di posisi juru kunci tanpa poin.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengakui sudah mengamati kinerja tim tuan rumah dalam dua laga terakhir pada kompetisi level kedua tingkat Asia itu.

Piala AFC 2023: Pelatih Hougang United Marko Kraljevic percaya diri akan membungkam PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, besok
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News