Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persebaya: Berburu Papan Atas Liga 1

Jumat, 20 Oktober 2023 – 13:26 WIB
Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persebaya: Berburu Papan Atas Liga 1 - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga duel dengan pemain Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/5) lalu. Bali United kembali menantang Persebaya pada leg pertama Liga 1 2023-2024 kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10). Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, GIANYAR - Satu setengah jam lagi duel big match pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 tersaji antara tuan rumah Bali United melawan Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10).

Pertandingan tim kuat Liga 1 ini berlangsung pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, bisa menikmati siaran live di Indosiar dan live tweet official Bali United.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Laga ini dijamin seru lantaran kedua kesebelasan sama-sama memperebutkan posisi empat besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Bali United saat ini berada di peringkat keenam dengan 24 poin, hasil dari tujuh kemenangan, lima kali seri dan lima kali kalah sepanjang 15 pertandingan terakhir.

Persebaya berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2023 dengan 22 poin, hasil dari enam kemenangan, empat hasil imbang dan lima kekalahan.

“Kami bekerja keras di latihan karena tahu Persebaya punya target (sama) juga di laga ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Berikut link live streaming dan susunan pemain Bali United versus Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Jumat (20/10) sore ini: berburu papan atas Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News