Teco Merengek Dukungan Suporter, Klaim Posisi Bali United tak Terlalu Buruk, Sentil Persib

Kamis, 19 Oktober 2023 – 06:28 WIB
Teco Merengek Dukungan Suporter, Klaim Posisi Bali United tak Terlalu Buruk, Sentil Persib - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra didampingi owner Bali United Pieter Tanuri saat berdiskusi dengan komunitas suporter di Bali United Cafe, kompleks Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (18/10) malam kemarin. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra merengek dukungan suporter dalam setiap laga yang dihadapi Bali United musim ini maupun ke depan.

Menurut Coach Teco, keberadaan suporter memberikan energi berlipat kepada para bermain untuk menunjukkan skill dan kemampuan terbaiknya.

Para pemain, kata Teco, akan bekerja keras memberikan hasil positif untuk suporter dan nama Bali di dada.

“Saya harap suporter bisa terus mendukung tim ini, memberikan semangat kepada pemain di lapangan saat pertandingan.

Dengan dukungan tersebut, pemain pasti akan bekerja keras dan bersemangat untuk punya motivasi memberikan hasil positif di lapangan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Harapan Coach Teco terungkap saat diskusi dengan suporter dan owner Pieter Tanuri di Bali United Cafe, kompleks Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (18/10) malam. 

Coach Teco menambahkan posisi Bali United di papan klasemen sementara Liga 1 tidak terlalu buruk.

IIija Spasojevic berada di peringkat keenam dengan meraih 24 poin, hasil dari meraih tujuh kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah dalam 15 pertandingan terakhir.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra merengek dukungan suporter dalam setiap pertandingan, klaim posisi Bali United tak terlalu buruk di klasemen, sentil Persib
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News