Josep Gombau Boyong 22 Pemain ke Bali, Dominan Muda dan Trengginas

Rabu, 18 Oktober 2023 – 15:17 WIB
Josep Gombau Boyong 22 Pemain ke Bali, Dominan Muda dan Trengginas - JPNN.com Bali
Gelandang Persebaya Ze Valente saat berlatih beberapa hari lalu. Ze Velente diboyong ke Bali untuk menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) lusa. Foto: Instagram @officialpersebaya

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Josep Gombau tidak main-main mempersiapkan laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 antara Persebaya melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) lusa.

Demi memboyong tiga poin untuk menebus kekalahan dari Persib pada pekan ke-15 lalu, Josep Gombau memboyong 22 pemain terbaik ke Bali.

Skuad Bajol Ijo berangkat melalui jalur udara dari Bandara Juanda, Surabaya ke Bali, Rabu (18/10) atau dua hari sebelum hari H pertandingan.

Berdasar list yang diungkap tim pelatih Persebaya, 22 pemain yang diboyong dominan pemain muda, lebih kerap tampil agresif dan trengginas di depan lawan.

Keberadaan pemain muda ini diyakini dapat menambah energi menghadapi Bali United yang dominan dihuni para pemain matang.

Sebut saja tiga kiper yang diboyong Josep Gombau mulai dari penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari, Andhika Ramadhani dan Aditya Arya.

Dari ketiga kiper, Aditya Arya menjadi penjaga gawang paling muda, baru 19 tahun, sedangkan Ernando tertua, 24 tahun.

Di sektor bek, Josep Gombau membawa sang kapten Reva Adi Utama, Salman Alfarid, Dusan Stefanovic, Nuri Fasya, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu dan Ridwan Lauhin.

Pelatih Persebaya Josep Gombau memboyong 22 pemain ke Bali untuk melawan Bali United, Jumat (20/10), dominan muda dan trengginas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News