Piala AFC 2023: Bernardo Tavares Siapkan Strategi Redam Sabah FC, Dijamin Tokcer?

Rabu, 04 Oktober 2023 – 19:47 WIB
Piala AFC 2023: Bernardo Tavares Siapkan Strategi Redam Sabah FC, Dijamin Tokcer? - JPNN.com Bali
Pemain PSM Makassar latihan di fasilitas training Bali United menjelang laga pekan kedua Kualifikasi Grup H Piala AFC 2023 kontra wakil Malaysia, Sabah FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (5/10) besok. Foto: Instagram @psm_makassar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bernardo Tavares blak-blakan mewaspadai permainan gesit pemain Sabah FC pada laga pekan kedua babak Kualifikasi Grup H Piala AFC 2023 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (5/10) besok.

Menurut Bernardo Tavares, Sabah FC merupakan salah satu tim kuat di grup H bersama wakil Vietnam, Hai Phong.

Sebelumnya, Hai Pong mengalahkan PSM Makassar di Stadion Lach Tray, kota Hai Pong, Vietnam pada Kamis (21/9) lalu dengan skor 3-0.

“Kualitas pemain lokal dan asing (Sabah FC) setara.

Mereka memiliki kemampuan lebih, saat bermain dengan bola menyilang, memainkan bola mati, menembak di luar kotak penalti hingga pemain yang gesit,” ujar Bernardo Tavares di Denpasar, Rabu (4/10).

Oleh karena itu, dirinya tengah meracik tim yang tepat untuk meladeni Sabah FC yang minus Saddil Ramdani lantaran memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei Darussalam.

“Besok kami harus menyiapkan tim.

Kami akan tempatkan pemain yang lebih baik menghadapi tim lawan,” kata Bernardo Tavares.

Piala AFC 2023: Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyiapkan strategi untuk meredam Sabah FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar besok, dijamin tokcer?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News