Update Kondisi Kadek Agung Seusai Dilarikan ke RS, Mohon Doanya Semeton!

Senin, 25 September 2023 – 19:23 WIB
Update Kondisi Kadek Agung Seusai Dilarikan ke RS, Mohon Doanya Semeton! - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United Kadek Agung ditandu ke luar lapangan saat bentrok melawan Persija pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, kemarin (24/9) malam. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, BEKASI - Ada insiden yang luput dari perhatian awak media saat Bali United menahan imbang Persija pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin (24/9) malam.

Gelandang Bali United Kadek Agung harus dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah mengalami benturan dengan pemain Persija pada menit ke-50.

Kadek Agung dilarikan ke RS dengan ambulans yang standby di Stadion Patriot. Apa yang terjadi?

"Iya, dia (Kadek Agung) cedera saat pertandingan berlangsung,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Performa Kadek Agung di lapangan sangat ciamik.

Bersama dengan Eber Bessa dan Mohammed Rashid, Kadek Agung mengontrol aliran bola dari lini belakang ke depan.

Kadek Agung bahkan berhasil memberikan assist untuk gol Bali United yang dicetak penyerang sayap muda, Rahmat Arjuna menit ke-12.

Coach Teco berharap Kadek Agung tidak mengalami cedera yang parah lantaran baru bergabung dengan skuad Bali United dalam beberapa pertandingan terakhir.

Update kondisi terkini gelandang muda Kadek Agung seusai dilarikan ke RS saat laga pekan ke-13 antara Bali United melawan Persija, mohon doanya Semeton!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News