Fernando Valente Sebut Sektor Bek Arema FC Lemah, Klaim Masih Berproses

Minggu, 24 September 2023 – 15:04 WIB
Fernando Valente Sebut Sektor Bek Arema FC Lemah, Klaim Masih Berproses - JPNN.com Bali
Penyerang Arema FC Muhammad Ramli duel dengan gelandang Persebaya Ze Valente di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu (23/9) sore. Arema FC kalah dari Persebaya dengan skor 1 - 3. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, SURABAYA - Fernando Valente mengatakan ada masalah di sektor belakang skuad Arema FC saat kalah dari Persebaya pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, kemarin (23/9).

Menurutnya, pemain muda yang diturunkan di sektor bek masih perlu jam terbang untuk mengasah skill dan kemampuan mereka menghadapi lawan yang mengandalkan pressing tinggi, seperti yang dilakukan Persebaya.

Ayah kandung gelandang Persebaya, Zee Valente, ini mengatakan sebelum pertandingan sudah mencoba beberapa opsi pemain belakang.

Namun, eksperimen yang dilakukan mantan juru taktik Shakhtar Donetsk B ini tidak berhasil.

"Saya tahu ada masalah di pertahanan Arema FC.

Saya sudah melakukan pergantian pemain belakang saat latihan sebelum pertandingan karena ada beberapa pemain cedera," kata Fernando Valente.

Berkaca dari kekalahan kontra Persebaya, Fernando Valente blak-blakan tidak bisa menjamin lini belakang Arema Fc menjadi kuat.

"Kami butuh waktu.

Liga 1 2023: Pelatih Fernando Valente sebut sektor bek Arema FC lemah kala kalah dari Persebaya, klaim masih berproses
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News