Debut Gede Sunu di Piala AFC 2023 Mengesankan, Ada Fakta Tersembunyi, Ternyata

Jumat, 22 September 2023 – 21:39 WIB
Debut Gede Sunu di Piala AFC 2023 Mengesankan, Ada Fakta Tersembunyi, Ternyata - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United Gede Sunu mendapat debut pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 saat membantu Serdadu Tridatu mengalahkan wakil Filipina, Stalion Laguna FC dengan skor 5 - 2. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada nama baru saat Bali United mengalahkan wakil Filipina, Stallion Laguna FC, pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023, Rabu (20/9) lalu.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menurunkan jebolan Bali United Youth, Gede Sunu Jyesta Wibawa pada babak kedua kasta kedua Kompetisi Asia yang berakhir dengan skor 5 – 2.

Coach Teco memainkan Gede Sunu pada menit ke-79 menggantikan Kadek Agung yang tampil apik di lini tengah Serdadu Tridatu.

Debut internasional kali pertama membuat Gede Sunu semringah.

Pesepak bola kelahiran Denpasar, 28 April 2002 ini mengaku bangga bisa menjalani debutnya bersama tim senior di Piala AFC 2023.

“Saya senang dan bangga bisa debut bersama tim senior Bali United, apalagi bisa tampil di ajang Piala AFC musim ini,” ujar Gede Sunu dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco mendaftarkan Gede Sunu dalam skuad Piala AFC 2023 untuk menambah kekuatan di sektor tengah Bali United.

Pasalnya, dua gelandang tengah Bali United, yakni Tegar Infantrie dan Sidik Saimima masih dalam tahap pemulihan cedera.

Debut gelandang muda Gede Sunu di Piala AFC 2023 sangat mengesankan, ada fakta tersembunyi saat mengalahkan Stallion Laguna FC, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News