Liga 1 2023: Made Tito Pulang ke Bali, Gagal Bantu Serdadu Tridatu Kontra Persija

Jumat, 22 September 2023 – 15:56 WIB
Liga 1 2023: Made Tito Pulang ke Bali, Gagal Bantu Serdadu Tridatu Kontra Persija - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United Made Tito Wiratama pulang ke Bali untuk pemeriksaan cedera lutut seusai mengalami cedera pada laga kontra Stallion Laguna FC saat skuad Serdadu Tridatu bertolak ke Jakarta untuk menghadapi Persija, Minggu (24/9) lusa. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United bersiap menghadapi tuan rumah Persija pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9) lusa.

Namun, Bali United gagal diperkuat gelandang muda Made Tito Wiratama.

Gelandang 20 tahun kelahiran Denpasar ini terpaksa pulang lebih dahulu ke Bali saat rombongan Serdadu Tridatu bertolak ke Jakarta, Kamis (21/9) kemarin.

Made Tito dipulangkan lebih cepat ke Bali untuk menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan melihat kondisi serta penanganan lebih lanjut perihal cedera yang dialaminya.

Made Tito harus menjalani perawatan akibat cedera lutut yang dialaminya saat Bali United melawan wakil Filipina, Stallion Laguna FC, di Binan Football Stadium, Rabu (20/9) lalu.

Made Tito harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan gelandang bertahan asal Palestina, Mohammed Rashid.

“Ada nyeri di bagian lutut yang dirasakan Made Tito. Kami sudah pasang splint untuk melindungi lututnya agar tidak memperparah kondisi cedera yang dialaminya,” ucap dokter tim Bali United, Ganda Putra, dilansir dari laman klub.

Dokter Ganda Putra belum bisa memastikan berapa lama Made Tito harus menepi karena cedera lutut yang dialaminya ini.

Liga 1 2023: Gelandang muda Made Tito Wiratama pulang ke Bali, gagal membantu Serdadu Tridatu kontra Persija Jakarta pada laga pekan ke-13
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News