Rans Nusantara FC Cetak Rekor Impresif, 5 Fakta Ini Bikin Bali United Ketar-ketir

Selasa, 12 September 2023 – 12:52 WIB
Rans Nusantara FC Cetak Rekor Impresif, 5 Fakta Ini Bikin Bali United Ketar-ketir - JPNN.com Bali
Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida memberi instruksi pemain asingnya asal Jepang Mitsuru Maruoka dalam sebuah pertandingan Liga 1. Kekuatan Rans Nusantara FC musim ini patut diwaspadai Bali United yang akan bertarung pada laga pekan ke-12 Liga 1, Jumat (15/9) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Instagram @rans.nusantara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mendapat ujian berat pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 melawan Rans Nusantara FC, Jumat (15/9) mendatang.

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, sang calon lawan yang berjuluk The Phoenix, tampil impresif musim ini.

Penampilan klub milik pesohor Raffi Ahmad ini sangat mengesankan, jauh dibandingkan performa mereka musim lalu.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Rans Nusantara FC telah mengantongi 19 poin dan berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1, di bawah Madura United, Barito Putera dan Borneo FC.

Rans Nusantara FC telah mencetak lima kemenangan saat melawan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Madura United, Arema FC dan Persik Kediri.

Empat hasil seri diperoleh Rans Nusantara FC saat melawan Persebaya, PSS Sleman, Borneo FC dan Dewa United.

Dua kekalahan Rans Nusantara FC diperoleh saat melawan Persita Tangerang dan Persib Bandung.

Pencapaian Rans Nusantara FC berbanding terbalik dengan Bali United yang masih terdampar di papan tengah, tepatnya di posisi kedelapan dengan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

Rans Nusantara FC cetak rekor impresif pada 11 pertandingan terakhir Liga 1 2023-2024, 5 fakta ini bikin Bali United ketar-ketir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News