3 Pemain Bali United Peluang Tampil di Piala Dunia U17, Respons Coach Dede Berkelas

Selasa, 12 September 2023 – 05:54 WIB
3 Pemain Bali United Peluang Tampil di Piala Dunia U17, Respons Coach Dede Berkelas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United U18 Gde Mahatma Dharma senang ketiga pemain mudanya, Mohamad Andre Pangestu, I Wayan Arta Wiguna, dan Maouri Ananda Yves Ramli Simon, mengikuti TC di Jakarta untuk persiapan Piala Dunia U17. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga pemain Bali United Youth berpeluang tampil di ajang Piala Dunia U17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 di Indonesia.

Ketiga pemain muda Bali United U-18 itu adalah Mohamad Andre Pangestu, I Wayan Arta Wiguna, dan Maouri Ananda Yves Ramli Simon.

Ketiganya menempati posisi berbeda.

Wayan Arta Wiguna atau disapa Ello berposisi sebagai penjaga gawang, Andre Pangestu adalah pemain belakang, sedangkan Maouri Ramli Simon berposisi gelandang tengah.

Ketiga pemain Serdadu Tridatu Muda ini Tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak Kamis (6/9) lalu hingga Minggu (17/9) mendatang.

Wayan Arta, Andre Pangestu dan Maouri Ramli Simon harus bersaing dengan beberapa pemain lain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan di Jakarta sebelum menjalani tahapan berikutnya menuju Jerman.

Pelatih Timnas U17 Indonesia Bima Sakti akan memilih komposisi pemain utama seusai para pemain menjalani TC di Jerman.

Ketiga pemain Bali United itu dituntut untuk memberikan penampilan terbaik jika ingin lolos ke Piala Dunia U17 mendatang.

3 pemain Bali United Youth, yakni Wayan Arta, Andre Pangestu dan Maouri Simon berpeluang tampil di Piala Dunia U17, respons Coach Dede mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News