Arema FC Bersiap ke Bali Tantang Persita, Ide Baru Fernando Valente Bermunculan

Rabu, 06 September 2023 – 05:31 WIB
Arema FC Bersiap ke Bali Tantang Persita, Ide Baru Fernando Valente Bermunculan - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Arema FC Fernando Valente memberi instruksi kepada skuad Singo Edan saat latihan di Stadion Gajayana, Malang. Arema FC bersiap TC di Bali menjelang laga melawan Persita Tangerang. Foto: Facebook Arema FC

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC mulai bersiap menghadapi laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 menantang Persita Tangerang.

Meski pertandingan baru digelar 16 Agustus 2023, tetapi skuad Singo Edan mulai menggelar latihan tim kemarin di Stadion Gajayana, Malang, kemarin (5/9).

Latihan ini bukan saja untuk mengembalikan fisik pemain seusai libur tiga hari, tetapi juga persiapan melakukan training center (TC) di Bali.

Arema FC perlu mempersiapkan diri menghadapi Persita mengingat laga pekan ke-12 akan digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Arema FC dalam tren positif setelah memetik dua kemenangan beruntun musim ini setelah mengalahkan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Dua kemenangan ini belum mengatrol peringkat Arema FC yang masih berada di zona degradasi dengan sembilan poin dari 11 pertandingan.

Arema FC baru menang dua kali, seri tiga kali dan kalah dalam enam pertandingan terakhir.

Namun, Arema FC berpotensi menyalip perolehan poin Persita yang satu tingkat lebih baik dari skuad Singo Edan.

Arema FC bersiap ke Bali menantang Persita Tangerang pada laga pekan ke-12 Liga 1, ide baru Fernando Valente bermunculan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News