Fernando Valente Memang Jenius, Bongkar Momen Arema FC Bikin BFC Tak Berkutik

Sabtu, 02 September 2023 – 11:44 WIB
Fernando Valente Memang Jenius, Bongkar Momen Arema FC Bikin BFC Tak Berkutik - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Arema FC Fernando Valente memang jenius bongkar momen saat bawa skuad Singo Edan mengalahkan Bhayangkara FC dengan modal ilmu pengetahuan. Foto: Facebook Arema FC

bali.jpnn.com, BEKASI - Fernando Valente membawa keberuntungan bagi Arema FC.

Untuk kali kedua pelatih berkebangsaan Portugal itu membawa Arema FC memetik kemenangan kedua setelah mengalahkan Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin.

Kemenangan ini belum mengatrol Arema FC keluar dari zona degradasi, tetapi mampu mengangkat moral skuad Singo Edan menghadapi Persita pada laga pekan ke-12 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/9) mendatang.

Kemenangan ini sekaligus membuktikan kejeniusan Fernando Valente.

Iya, Arema FC kalah recovery dibanding BFC, sebelum bentrok di lapangan.

Bhayangkara FC unggul recovery daripada Arema FC yang hanya punya waktu tiga hari dipotong perjalanan dari Bali ke Bekasi.

“Bhayangkara FC punya recovery yang lebih banyak, sedangkan Arema FC hanya tiga hari,” ujar Fernando Valente dilansir dari Wearemania.

Oleh karena itu, mantan juru taktik Shakhtar Donetsk ini minta pemain Arema FC mengurangi lari-lari di lapangan saat bertanding.

Pelatih anyar Fernando Valente memang jenius, bongkar momen Arema FC bikin Bhayangkara FC (BFC) tak berkutik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News