PSM Serius Tantang Bali United, Pilih tak Pulang ke Makassar, Ternyata

Rabu, 09 Agustus 2023 – 11:08 WIB
PSM Serius Tantang Bali United, Pilih tak Pulang ke Makassar, Ternyata - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memboyong para pemainnya ke Bali, tidak kembali ke Makassar seusai menang kontra Persita Tangerang, Senin lalu. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad PSM tidak kembali ke Makassar seusai mengempaskan tuan rumah Persita di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8) lalu.

Pasukan Ramang langsung terbang ke Pulau Dewata untuk menghadapi laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 melawan tuan rumah, Bali United.

Pasukan Bernardo Tavares saat ini telah tiba di Bali dan melakukan latihan tertutup demi mendapatkan hasil maksimal pada laga nanti.

Duel big match ini bakal berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (11/8) lusa pukul 16.00 WITA.

PSM Makassar masih memiliki jeda dua hingga tiga hari menjelang laga sarat gengsi itu.

Keputusan terbang langsung ke Bali, tidak pulang ke Makassar dinilai sangat tepat karena PSM kembali mengincar kemenangan keempat, setelah awal pekan ini mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2 – 1.

Keputusan terbang lebih awal ke Bali selain menghemat waktu, juga membantu proses pemulihan pemain bisa berjalan maksimal.

Apalagi, seusai melawan Bali United, PSM Makassar harus Bersiap berlaga di babak playoff Piala AFC 2023 pada 23 Agustus mendatang.

PSM serius menantang Bali United pada laga pekan kedelapan Jumat lusa, pilih tak pulang ke Makassar, langsung ke Bali, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News