Teco Semringah Irfan Jaya Pulih dari Cedera, Starter Kontra Dewa United?

Kamis, 27 Juli 2023 – 17:28 WIB
Teco Semringah Irfan Jaya Pulih dari Cedera, Starter Kontra Dewa United? - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya saat berlatih di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra semringah winger andalan Bali United Irfan Jaya pulih dari cedera.

Kembalinya Irfan Jaja ke latihan bersama tim memberikan angin segar untuk menambah kekuatan sektor penyerang jelang kontra Dewa United, Sabtu (29/7) mendatang.

Irfan Jaya kali terakhir membantu Bali United pada leg pertama playoff internal Liga Champions Asia (LCA) menghadapi PSM Makassar, 6 Juni 2023 lalu.

Seusai laga, Irfan Jaya menepi dari lapangan karena mengalami cedera di bagian betis dan menjalani perawatan intensif di luar dari rombongan tim.

“Irfan Jaya mengalami cedera setelah melawan PSM pada putaran pertama babak playoff lalu.

Dia baru kembali latihan dengan tim di lapangan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco mengatakan meski Irfan Jaya pulih dari cedera, dirinya belum bisa memastikan akan menurunkan pemain asal Sulawesi Selatan ini pada laga kontra Dewa United.

Menurut Coach Teco, tim pelatih masih akan melihat perkembangan kondisi fisik Irfan Jaya di lapangan untuk bisa memastikan kesiapannya membantu Bali United.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra semringah winger andalan Irfan Jaya pulih dari cedera, bakal jadi starter kontra Dewa United?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News