Elias Dolah Mendadak Sentil Irfan Jaya, Gegara Bentrok Piala AFF 2022?

Rabu, 28 Juni 2023 – 18:11 WIB
Elias Dolah Mendadak Sentil Irfan Jaya, Gegara Bentrok Piala AFF 2022? - JPNN.com Bali
Bek Timnas Thailand sekaligus pemain belakang anyar Bali United Elias Dolah menyentil winger Serdadu Tridatu Irfan Jaya. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah asing Elias Dolah tak menyangka bakal berlabuh ke Bali United pada musim 2023-2024.

Mantan pemain Thai League, Port FC ini juga tidak menduga bakal bersua dengan sang kompatriot, Irfan Jaya, dalam satu tim yang sama, Bali United.

Sebenarnya masih ada kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata yang saat itu masih berseragam Bali United, dan kini pindah ke Borneo FC.

Elias Dolah, Irfan Jaya dan Nadeo Argawinata pernah bentrok di lapangan hijau saat final Piala AFF 2022.

Elias Dolah membela Thailand, sedangkan Irfan Jaya dan Nadeo Argawinata memperkuat Timnas Indonesia.

Pada leg pertama akhir 2021 di National Stadium, Singapura, Elias Dolah bersama Timnas Thailand sukses meraih kemenangan dengan skor 4 - 0 atas Indonesia.

“Iya, dia (Irfan Jaya) orang yang baik dan semua pemain juga baik.

Mereka bisa membuat saya senang di sini, bisa membuat saya nyaman bersama tim ini,” ujar Elias Dolah dilansir dari laman klub.

Bek tengah Timnas Indonesia dan Bali United Elias Dolah mendadak sentil penyerang sayap Irfan Jaya, gegara bentrok Piala AFF 2022?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News