Borneo FC Tampil Seperti Calon Juara Liga 1, Pieter Huistra Senang Luar Biasa

Senin, 10 Juli 2023 – 16:44 WIB
Borneo FC Tampil Seperti Calon Juara Liga 1, Pieter Huistra Senang Luar Biasa  - JPNN.com Bali
Penyerang Borneo FC Matheus Pato berduel dengan winger Bali United Muhammad Rahmat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7) lalu. Foto: Instagram@borneofcid

bali.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC menunjukkan kapasitasnya sebagai calon juara Liga 1 musim 2023-2024.

Bermaterikan tujuh pemain asing, dua naturalisasi dan pesepak bola lokal berlabel Timnas Indonesia, skuad Pesut Etam tampil impresif dan menghibur.

Borneo FC mendominasi jalannya pertandingan baik saat menantang Persik Kediri di Stadion Brawijaya maupun Bali United di Stadion Segiri.

Pelatih Pieter Huistra mengatakan dengan tampil impresif, Borneo FC sangat layak memenangkan pertandingan meski lawan yang dihadapi sekelas Bali United.

"Kami mendapatkan banyak sekali peluang.

Anda bisa melihat bagaimana semangat juang mereka muncul.

Oleh karena itu, saya rasa kami pantas mendapatkan tiga poin dan menang di kandang," ujar Pieter Huistra dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Mantan Direktur Teknik Timnas Indonesia ini kian senang karena kemenangan kontra Bali United terjadi di depan ribuan pendukungnya.

Borneo FC tampil impresif dan menghibur seperti calon juara Liga 1 2023 seusai kontra Persik dan Bali United, Pieter Huistra senang luar biasa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News