Atlet Belia Tabanan Javier Asanka Sabet 2 Gelar Cabor Panahan Porsenijar Bali 2023, Wow

Senin, 26 Juni 2023 – 14:13 WIB
Atlet Belia Tabanan Javier Asanka Sabet 2 Gelar Cabor Panahan Porsenijar Bali 2023, Wow - JPNN.com Bali
Atlet belia Tabanan Javier Asanka Murdiyanto (belakang berdiri pakai topi) merebut juara 1 cabor panahan barebow pada Porsenijar Bali 2023. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, TABANAN - Ajang Pekan Olahraga Seni dan Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali yang digelar sejak 20 Juni 2023 lalu hampir finis.

Berbeda dengan sebelumnya, Porsenijar 2023 yang berakhir Selasa besok (27/6) digelar di tiga tempat berbeda, yakni di Kota Denpasar, Badung dan Tabanan.

Pada cabang olahraga (cabor) panahan, ada empat nomor yang dipertandingkan, salah satunya barebow.

Barebow adalah jenis busur dalam olahraga panahan yang tidak dilengkapi aksesori atau alat bantu.

Pada cabor ini, salah satu atlet panahan dari Kabupaten Tabanan, berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan menyabet dua gelar juara.

Wakil Tabanan Javier Asanka Murdiyanto yang masih duduk di kelas VIII SMP Bintang Persada ini berhasil meraih juara III individual dan juara I mix panahan barebow tingkat SMP.

Untuk juara I mix panahan barebow tingkat SMP, Javier Asanka Murdiyanto berpasangan dengan Ni Putu Sri Wahyuni.

“Ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Tabanan atas torehan prestasi generasi muda yang bisa mengharumkan nama daerah,” ujar pelatih panahan barebow Tabanan, Wirawansyah.

Atlet belia Tabanan Javier Asanka Sabet yang duduk di kelas VIII SMP Bintang Persada meraih dua gelar pada cabor panahan Porsenijar Bali 2023, Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News