Atlet Bali Manik Trisna Rebut Emas Cabor Vovinam SEA Games 2023, Mentereng

Minggu, 07 Mei 2023 – 15:22 WIB
Atlet Bali Manik Trisna Rebut Emas Cabor Vovinam SEA Games 2023, Mentereng - JPNN.com Bali
Atlet vovinam Manik Trisna Dewi Wetan berpose seusai pemberian medali emas di cabang olahraga vovinam untuk nomor Dragon Tiger Form Putri di Chroy Changvar Convention Center Phnom Penh, Kamboja. Foto: ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira

bali.jpnn.com, DENPASAR - Atlet vovinam Indonesia Manik Trisna Dewi Wetan mengukir prestasi mentereng di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Atlet asal Bali ini berhasil mempertahankan prestasinya dengan kembali meraih medali emas dari nomor Yin Yang Sword Form putri.

Manik Trisna mengulang capaiannya pada SEA Games 2021 Vietnam.

Menurut Manik Trisna, mempertahankan medali emas pada cabang vovinam terasa berat, daripada berjuang untuk meraih.

“Target untuk SEA Games kali ini memang ada di nomor senjata (sword/pedang), tetapi kali ini (terasa) lumayan berat karena sekarang saya di sini untuk mempertahankan prestasi di SEA Games tahun lalu,” ujar Manik Trisna di Chroy Changvar Convention Center Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5).

Meski meraih medali emas, Manik Trisna mengaku tidak puas akan terus mencoba meningkatkan kemampuannya di berbagai nomor pertandingan.

Sabtu kemarin (6/5), Manik Trisna juga meraih medali emas di cabang seni atau performance di nomor Dragon Tiger Form putri.

“Kemarin untuk (nomor seni dengan) tangan kosong (penampilan vovinam tanpa senjata) SEA Games tahun lalu, saya dapat perunggu, dan tahun ini dapat emas atas restu Tuhan.

Atlet Vovinam Indonesia asal Bali Manik Trisna Dewi Wetan berhasil merebut emas cabor Vovinam SEA Games 2023 di Kamboja, rekornya mentereng
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News