Prediksi Indonesia vs Argentina: Irja Optimistis Menang, Saimima Sebut Kalah Telak

Senin, 19 Juni 2023 – 17:51 WIB
Prediksi Indonesia vs Argentina: Irja Optimistis Menang, Saimima Sebut Kalah Telak - JPNN.com Bali
Skuad Bali United, ada Sidik Saimima dan Irfan Jaya yang memprediksi laga Argentina versus Indonesia di ajang FIFA Matchday, Senin malam ini. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu jam lagi duel seru bergulir antara Timnas Indonesia kontra Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam.

Suporter Timnas Indonesia kompak memerahkan SUGBK.

Beberapa pengamat sepak bola memprediksi Indonesia bakal kalah melawan Argentina mengingat perbedaan level permainan kedua.

Namun, ada juga yang memprediksi Indonesia bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis, minimal imbang lantaran bermain di kandang.

“Menurut saya, Indonesia bisa menang atas Argentina dengan skor tipis 1 – 0,” ujar winger Bali United Irfan Jaya dilansir dari laman klub.

Menurut Irja, sapaan akrabnya, keberadaan Shin Tae yong menjadi pembeda.

Strategi dan taktik Shin Tae yong diprediksi membuat Timnas Indonesia begitu agresif dan bisa memenangkan laga malam ini.

Keyakinan serupa dilontarkan penyerang sayap muda Bali United, Rahmat Arjuna.

Prediksi Timnas Indonesia vs Argentina: Irfan Jaya & Rahmat Arjuna optimistis bisa menang, Sidik Saimima sebut bakal kalah telak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News