Motivasi Berlipat Spaso untuk Skuad Indonesia Jelang Kontra Argentina, Pilih Ronaldo

Rabu, 24 Mei 2023 – 09:39 WIB
Motivasi Berlipat Spaso untuk Skuad Indonesia Jelang Kontra Argentina, Pilih Ronaldo - JPNN.com Bali
Stiker Timnas Indonesia sekaligus penyerang Bali United IIija Spasojevic minta skuad Garuda untuk bekerja keras saat menghadapi Timnas Argentina nanti pada ajang FIFA Matchday. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker maut Bali United Ilija Spasojevic mengaku sangat bangga Indonesia bisa menantang Timnas Argentina pada laga FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang.

Menurut striker naturalisasi ini, melawan Argentina menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia untuk terus berbenah.

“Ini sangat luar biasa karena tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia,” ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman klub.

Meski ada kebanggaan bisa menantang tim juara dunia, Spaso minta skuad timnas tidak berkecil hati bila mana nanti menjadi lumbung gol Timnas Argentina.

Menurut Spaso, kekhawatiran itu harus dilawan dengan kerja keras di lapangan.

Medali emas SEA Games 2023 Kamboja menjadi bukti kerja keras para pemain akhirnya terbayar lunas dengan mengalahkan Thailand, lawan yang selama ini sulit dikalahkan Timnas Indonesia.

“Saya tidak tahu nanti hasilnya akan seperti apa karena melawan tim yang sangat kuat.

Namun, terpenting menurut saya adalah harus bekerja keras dan menikmati pertandingan itu karena tidak setiap hari kita bisa bertanding dengan tim juara Piala Dunia,” katanya.

Simak motivasi berlipat striker maut Bali United IIija Spasojevic untuk Skuad Timnas Indonesia menjelang laga kontra Argentina, pilih Cristiano Ronaldo
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News