Komentar Kocak Suporter saat Elkan Baggott Liburan ke Nusa Dua, Sentil Lionel Messi & Bali United

Rabu, 24 Mei 2023 – 09:22 WIB
Komentar Kocak Suporter saat Elkan Baggott Liburan ke Nusa Dua, Sentil Lionel Messi & Bali United - JPNN.com Bali
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott saat berenang di The Apurva Kempinski, Nusa Dua. Unggahan Elkan Baggott mendapat komentar beragam dari para suporter. Foto: Instagram @elkanbaggott

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Dua agenda FIFA Matchday harus dijalani Timnas Indonesia pada bulan Juni 2023 mendatang.

Masing-masing menantang Timnas Palestina dan tim juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Laga Timnas Indonesia kontra Palestina bakal bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 14 Juni 2023 mendatang.

Lima hari kemudian, tepatnya pada tanggal 19 Juni 2023, Elkan Baggott dkk terbang ke Jakarta untuk menantang Timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dua laga ini menjadi sangat penting bagi Indonesia untuk mengatrol peringkat FIFA yang saat ini berada di posisi 149 besar dunia.

Pertandingan ini juga ditunggu-tunggu suporter dan pelatih Shin Tae yong sebagai bagian untuk persiapan menghadapi tim kuat seperti Jepang, Irak dan Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar.

Piala Asia 2023 bakal bergulir pada 12 Januari hingga 14 Februari 2024.

Untuk menghadapi ajang FIFA Matchday, sebagian pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri sudah berdatangan, salah satunya penggawa Ipswich Town, Elkan Baggott.

Komentar kocak suporter Timnas Indonesia saat mengetahui bek jangkung Elkan Baggott liburan ke Nusa Dua, Bali, sentil Lionel Messi & Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News