Elias Dolah Kunci Lini Belakang Bali United, Performanya Tuai Pujian

Sabtu, 17 Juni 2023 – 12:34 WIB
Elias Dolah Kunci Lini Belakang Bali United, Performanya Tuai Pujian - JPNN.com Bali
Bek tengah anyar Bali United Elias Dolah saat beraksi melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Performa bek tengah anyar Bali United, Elias Dolah, menuai pujian.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai Elias Dolah mampu tampil menawan saat laga kontra PSM Makassar pada laga play-off internal menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2023.

Meski baru dua kali berlatih, Elias Dolah yang berduet dengan bek tengah muda jebolan Bali United Youth, Kadek Arel Priyatna, nyaris tampil sempurna.

Lini belakang sangat kokoh selama 72 menit berjalan sebelum akhirnya Elias Dolah ditarik keluar karena mengalami sedikit kendala di lapangan saat putaran kedua.

“Dia terlihat bagus walau hanya ikut dua latihan dan bisa main untuk lawan PSM,  tim juara liga 1 terakhir.

Dia baru datang dari libur dan belum banyak untuk latihan fisik.

 Akhirnya di pertandingan tidak bisa bermain waktu penuh dan digantikan Ryuji yang juga bermain bagus,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Oleh karena itu, meski baru sekali tampil membela Bali United, Elias Dolah berpotensi mengunci satu slot di lini belakang.

Bek tengah anyar Elias Dolah menjadi kunci lini belakang Bali United, performanya tuai pujian saat melawan PSM Makassar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News