Kesan Adilson Maringa Sembahyang di Pura Sakral Jelang Kompetisi Liga 1, Amazing!

Senin, 22 Mei 2023 – 22:09 WIB
Kesan Adilson Maringa Sembahyang di Pura Sakral Jelang Kompetisi Liga 1, Amazing! - JPNN.com Bali
IIija Spasojevic, Eber Bessa dan Adilson Maringa foto bersama seusai sembahyang, Senin (22/5). Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain asing anyar Bali United Adilson Maringa mendapat pengalaman berharga saat mengikuti Tirta Yatra alias doa bersama dengan rombongan Serdadu Tridatu pada Senin hari ini (22/5).

Skuad Bali United hari ini menggelar acara sembahyang bersama di dua pura sakral di Pulau Dewata, yakni Pura Ulun Danu Batur dan Pura Penataran Agung Besakih.

Acara sembahyang bersama kemudian dilanjutkan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, homebase Bali United.

"Ini sangat luar biasa. Saya bisa mengunjungi beberapa pura dan tempat suci di Bali.

Saya menikmatinya. Bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa," ujar Adilson Maringa dilansir dari laman Bali United.

Menurut mantan kiper Arema FC ini, sembahyang bersama ini bakal memudahkan langkah skuad Bali United menyambut kompetisi musim depan.

"Bagi saya ini sangat penting kita semua dalam tim berdoa kepada Tuhan memohon bantuan di musim kompetisi yang baru.

Kami semua berdoa kepada Tuhan sesuai kepercayaan kami.

Kesan kiper anyar Bali United Adilson Maringa saat mengikuti persembahyangan di pura sakral menjelang kompetisi Liga 1 bergulir, amazing!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News