Teco Puji Persebaya Jelang Duel Kontra Bali United, Sentil Sosok Bruno Moreira

Rabu, 10 Mei 2023 – 17:07 WIB
Teco Puji Persebaya Jelang Duel Kontra Bali United, Sentil Sosok Bruno Moreira - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Bruno Moreira saat mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada laga Liga 1 2021 lalu. Bruno Moreira kembali merapat ke Bali United seusai berlaga di Liga Yunani. Foto: Persebaya.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mengantongi modal positif menjelang duel kontra PSM Makassar pada babak play-off internal untuk menentukan wakil Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2023.

Bali United bakal menantang Persebaya pada laga uji coba menyambut HUT Kota Surabaya ke-730, Minggu (28/5) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, laga uji coba ini sangat penting bagi Bali United untuk mengukur strategi, skill dan taktik menghadapi PSM Makassar pada leg pertama play-off internal LCA 2023 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (9/6) mendatang.

“Terima kasih untuk Persebaya atas undangannya,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United pada musim lalu berada  di peringkat kelima klasemen Liga 1 2022-2023, sementara Persebaya di posisi keenam di bawah Serdadu Tridatu.

Pada dua pertemuan musim lalu, Bali United sukses meraih kemenangan 0-1 di putaran pertama dan 4-0 pada putaran kedua.

Meski unggul dua laga terakhir, Coach Teco menaruh respek dengan Persebaya yang membesarkan namanya di industri sepak bola Indonesia.

Surabaya adalah kota pertama kali saat Coach Teco memulai karier kepelatihan di Indonesia.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra memuji Persebaya Surabaya jelang duel uji coba kontra Bali United 28 Mei 2023 mendatang, sentil sosok Bruno Moreira
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News