4 Rekor Maut IIija Spasojevic Selama 5 Tahun Berseragam Bali United, Luar Biasa!

Kamis, 27 April 2023 – 07:35 WIB
4 Rekor Maut IIija Spasojevic Selama 5 Tahun Berseragam Bali United, Luar Biasa! - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berselebrasi seusai mencetak gol kedua Serdadu Tridatu saat mengalahkan Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Spaso mencetak sejumlah rekor selama hampir lima tahun berseragam Bali United. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker Bali United IIija Spasojevic berada di ujung kariernya sebagai pemain sepak bola.

Di usianya yang kini menginjak 36 tahun pada 11 September mendatang, Spaso, sapaan akrabnya, telah meraih semua impian yang ingin diwujudkan pesepak bola profesional.

Spaso bukan hanya mampu menjadi top skor Liga 1, tetapi juga membawa dua tim yang dibelanya menjadi kampiun juara.

Masing-masing saat masih berseragam Bhayangkara FC pada 2017 dan Bali United musim 2019 serta 2021.

Spaso juga layak menjadi rule model pesepak bola lantaran tidak hanya sukses bersama klub yang dibelanya, tetapi juga membantu Timnas Montenegro dan Indonesia.

Iya, sebelum menjadi warga negara Indonesia (WNI), Spaso menjadi bagian dari Timnas U20 Montenegro dan mencetak dua caps.

10 tahun setelah menjadi bagian negara asalnya, Spaso yang telah menjadi WNI mencetak tujuh caps bersama Timnas Indonesia dan melesakkan empat gol untuk Skuad Garuda.

Meski masih bersemangat menjadi pesepak bola untuk beberapa tahun ke depan, tetapi kontrak Spaso bersama Bali United yang ditandatangani pada 13 Desember 2017 bakal berakhir 31 Desember 2023.

Berikut 4 rekor maut striker naruralisasi IIija Spasojevic selama 5 tahun berseragam Bali United, luar biasa!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News