Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persis Bungkam Barito: Gagal Menjauh dari Zona Degradasi, Duh

Selasa, 21 Maret 2023 – 17:37 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persis Bungkam Barito: Gagal Menjauh dari Zona Degradasi, Duh - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah tim tamu Persis Solo membungkam Barito Putera. Barito Putera gagal keluar dari zona degradasi setelah kalah dari Persis Solo. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga I 2022-2023 kembali bergerak dinamis setelah satu laga pekan ke-31 bergulir di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Selasa (21/3).

Misi pelatih Rahmad Darmawan alias RD membawa Barito Putera menjauh dari zona degradasi gagal terwujud setelah kalah dari tim tamu, Persis Solo, dengan skor 2 -3.

Padahal, seandainya menang melawan Persis, Barito Putera berpotensi ke luar zona degradasi dan mengirim Dewa United menggantikan posisinya.

Namun, Persis Solo justru menghukum Barito Putera dengan tiga gol yang dicetak Alexis Messidoro yang mencetak brace menit ke-19 dan 79, satu gol lagi lahir dari kaki eks pemain Bali United, Sutanto Tan menit ke-85.

Barito Putera yang bermain dengan determinasi tinggi sejak menit awal hanya mampu mencetak dua gol melalui pemain asingnya berkebangsaan Filipina, Mike Ott menit ke-43 dan Gustavo Tocantins menit ke-72.

Kekalahan ini memaksa Barito Putera tertahan di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-17 dengan 31 poin, hasil dari 30 kali bertanding.

Barito Putera mengoleksi poin yang sama dengan PSS Sleman, tetapi kalah head to head.

Persis Solo yang memenangkan laga tandang Selasa sore ini naik peringkat ke posisi kesembilan dengan 40 poin, hasil 31 kali bertanding.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Persis Solo membungkam Barito Putera: gagal menjauh dari zona degradasi, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News