PSM Hancurkan Mimpi Bali United Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Misi Teco Kontra MU Berlipat

Kamis, 16 Maret 2023 – 12:26 WIB
PSM Hancurkan Mimpi Bali United Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Misi Teco Kontra MU Berlipat - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyadari sulit bagi Serdadu Tridatu mempertahankan gelar juara Liga 1 lantaran kalah bersaing dengan PSM Makassar. Fokus Teco saat ini adalah menghadapi Madura United pada Kamis petang ini. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SLEMAN - PSM Makassar hampir pasti merebut gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Hanya butuh lima poin untuk mengakhiri enam laga terakhir, PSM Makassar yang telah mengoleksi 66 poin sangat mustahil bisa dikejar Persib dan Persija.

Jarak poin yang lebar membuat Persib yang baru mengoleksi 53 poin dan Persija dengan 51 poin, menyerah dalam perburuan gelar juara.

Gelar ini menjadi yang ketujuh bagi Pasukan Ramang setelah kali terakhir meraihnya pada musim 1999 – 2000 atau 23 tahun silam.

Gelar yang diraih PSM Makassar sekaligus mengubur mimpi Bali United yang gagal mengulang pencapaian manis mereka merengkuh posisi jawara Liga 1 dalam dua musim terakhir.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menyadari sulit bagi Bali United bersaing dengan PSM Makassar untuk merebut gelar juara.

Oleh karena itu, pada laga sisa putaran kedua, Teco akan memaksimalkan pemain muda untuk mengasah kemampuan mereka menghadapi musim depan, tidak terkecuali saat menghadapi Madura United (MU).

Teco optimistis skuad muda Serdadu Tridatu bisa mengalahkan Madura United mengingat selisih poinnya hanya satu.

PSM Makassar menghancurkan mimpi Bali United untuk mempertahankan gelar juara Liga 1, misi Coach Teco Kontra Madura United berlipat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News